Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Senin, 22 Agustus 2011

Ramz The Series - Eps 3 - End Of Prologue! (Gotta Catch 'Em All!!)


Pada saat kami hendak menuruni gunung,terlihat seekor anak ayam mengalangi jalan kami "Ramz!dia lucu sekaliii!" Teriak Vee kencang,entah bagaimana aku sudah tau apa yang harus kulakkan,aku mulai mengejar dan berusaha menangkapnya,tapi ketika ayam kuning kecil itu kutangkap "BWUUUUUUSSHH!!!" API KELUAR DARI MULUTNYA! HEY YANG BENAR SAJA!!" 
Untungnya semburannya tidak mengenaiku,tiba-tiba Jane berteriak "RAMZ!PAKAI INI!LEMPARKAN KEPADANYA!"  "Eh,apa ini?" tanyaku kepada Jane tapi Jane tak menyahut,ketika ayam itu datang refleks kulempar bola pemberian Jane ke arah ayam itu,POFF!! seketika ayam tadi masuk kedalam bola merah putih itu dan bergoyang TIK....TIK...TIK..TING!!! "HEBAT RAMZ!kau menangkap Torchic!" teriak Jane "Hah?Torchic?apa itu?" tanya Vee dengan wajah cantiknya "Oh maaf,aku lupa,didunia ini manusia tinggal bersama Pokemon,mereka makhluk hidup yang memiliki beragam spesies!yang baru saja kau tangkap yaitu Torchic,dan kau tahu,dulu juga ada seorang lelaki dari dunia lain yang datang kemari dan menangkap seekor Torchic!sama sepertimu!" cerita Jane,entah mengapa aku sedikit terusik "Emm,kalau boleh tanya,siapa nama laki-laki itu? tanyaku kepada Jane "Eeeem,kalau tidak salah..Maxima!iya Maxima! aku tidak tahu nama lengkapnya tapi para sesepuh desa memanggilnya Maxima sang pahlawan!" ucap Jane bersemangat,tapi tidak denganku..entah mengapa darahku rasanya bergejolak,dan aku ingin memastikan sesuatu sesampainya di Lavaridge!
Beberapa saat setelah perjalanan menuruni gunung,kami melihat sebuah kota yang tenang dan damai,kota ini dilengkapi sebuat Onsen #Pemandian Air Panas# Pokemon Center,Pokemon Mart,dan sebuah toko obat herbal,disini aku dan Torchic merasa sangat nyaman,orang-orangnya ramah dan bersahabat :) aku lalu diajak masuk kedalam Pokemon Center,disana ruangannya cukup luas,dan disana cukup ramai,"APA??MASIH MINGGU DEPAN?KENAPA LAMA SEKALI!!!HARUSNYA HARI INI SELESAIKAN?" terdengar suara perempuan yang marah,aku lalu menghampirinya bersama Torchic di pundakku "Emm,permisi mbak,tapi jangan ribut dong,gak malu apa sama orang?" tegurku dari belakang terhadap orang,ketika dia menoleh,entah mengapa aku berpikiran.. "Wow..Cantik sekali!!" gumamku dalam hati,wanita itu cukup tinggi,kulitnya bersih,rambutnya berwarna merah,warna favoritku  "TERUS KENAPA?AKU JUGA PELANGGAN,DAN PELAYANAN MEREKA TIDK MEMUASKANKU,AKU BERHAK MARAH KAN?" bentaknya kepadaku,selain cantik,jujur..wanita ini lebih galak dari Vee,ketika aku menoleh kearahnya,Vee hanya tertawa "UH,BAIKLAH,MINGGU DEPAN AKU KEMBALI!!" bentak wanita tadi,aku yang seketika Bad Mood mendapat sebuah Mood Booster yang sangat baik,tiba-tiba Vee memelukku dari samping dan menciumku xD "Eh?kok..? tanyaku bingung,wajahku agak memerah "Hehehem,gak kenapa-napa sih,makasih aja tadi udah ngehibur aku,haha" ucap Vee riang lalu meninggalkanku.. #RamzVee# Keesokan harinya kami siap berangkat! aku,Vee,dan Torchic sudah siap untuk berangkat,tapi seketika piintu belakang Pokemon Center "JANE!!CEPAT IKUT! FLANNERY DISERANG!" ucap penduduk lokal,Jane dan aku langsung berlari,Vee kusuruh tinggal di Pokemon Center sambil mempersiapkan keberangkatan kami..sesampainya di Mt.Chimney,kabut menutupi pandanganku,dan tiba-tiba ada suara bising yang mengganggu seperti suara helikopter,bersamaan dengan hilangnya suara itu,kabut juga ikut menghilang,dan kulihat wanita yang kemarin tergeletak bersama Slugmanya! "Hei! kau tidak apa2-apa? ayo jawab!" teriakku membangunkannya,aku mengambil inisiatif menggendong Flannery turun gunung,dan sesampainya dikota langsungg kubawa ke Pokemon Center.. beberpa saat kemudian Jane keluar dengan senyum mengambang "Untung dia hanya luka ringan,3 hari lagi sudah sembuh :) kalau mau masuk saja,dia sudah bangun :)" ucap Jane dan meninggalkanku,ketika aku masuk Flannery memang sudah bangun,tapi dia masih terlihat lemah "Bagaimana kondisimu?sudah baikan?" tanyaku kepadanya "Sudah sih,em...te..terimakasih..) ucap Flannery dengan malu,aku hanya tertawa dan meninggakannya "Eh!Tunggu!berjanjilah akan kemari lagi!" ucap Flannery,aku hanya tersentum dan mengangguk.diluar Vee sudah menunggu kami untuk memulai perjalanan mencari jalan pulang! DUNIA! KAMI DATANG!!

-Ramz Series - Prologue - END!!- Continued On Ramz Series - The Journey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar