Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Jumat, 19 Agustus 2011

Author's Story : Dinasti Gejeilendra... YOU'RE AWSEEEEEMMM!!!


Hellooo alll!!!
Kali ini Ramz datang dengan rubrik Author's Story,ya ini sih seputar kehidupan dunia maya author aja yaaa xDD
langsung kita mulai!!

Kurang lebih 1 tahun yang lalu,muncul sebuah notifikasi chat Facebook di akun saya,waktu saya lihat itu berasal dari grup Dinasti Gejeilendra FTW,waktu itu SEPIIIIIIIII banget,anggotanya cuma golongan POINers yang di-invite sepihak sama Lavalium Ditto A.K.A Mbah Ditto,waktu itu disana ada saya,Andi Badra A.K.A Mbah Andi,Nikita Tiara A.K.A Niki,Reiji Infernity A.K.A Nightwyvern A.K.A Nait-Sekai,Redz Blackwing A.K.A Redz,Fakkudhil A.K.A Fadhil,dsb,waktu itu Night sering senewen gara2 notif jebol (maklum,waktu itu notif FB masih satu2) waktu itu meskipun sepi,tapi seru banget! semua bisa enjoy disana,bisa curhat2,bahkan sampe banyak yang jadian gara2 dimasukkin pairing sama Mbah Ditto,mulai dari Night+Nikita,Arum+Leo dsb,terus tiba-tiba banyak member baru masuk,dan gejeilendra waktu itu banyak banget masalah..aku milih menjauh dulu dari mereka (masalahnya : kebanyakan baca dojin,toh gue juga baca dojin -__-) karena masalah2 itu banyakmember yang out,Mbah Andi,Mbah Ditto,Night,Redz dkk pada out,mereka kayaknya ga nyaman sama kondisi gejei,aku sempet galau..keluar gak ya? seminggu kemudian aku ga jadi out (WAKAKAKAK) dan itu ternyata keputusan yang bagus xDDD sekarang udah hampir setahun gejei,membernya udah meningkat (agak) pesat,151 orang! padahal waktu gabung dulu nyari 10 orang yang bisa bertahan lebih dari seminggu susah banget (gamau notifnya jebol) dan kalo dipikir-pikir.. satu orang yang ga dimasukkin ke Gejei dari pihak POINers sama Mbah Ditto cuma 1....Kak Lunar Servada!!


Well,sekian cerita saya,ini sedikit info tentang Gejeilendra!

Nama grup : Dinasti Gejeilendra FTW
Creator : Lavalium Ditto
Tanggal berdiri : ??
Admin : Mariska Umari (???)
Ex-Admin : Lavalium Ditto,Mariska Umari,Zen Kagamine,Amarillo Del Bosque Verde,Arvina Wahyuningsih,Nami Murti

HAPPY BIRTHDAY GEJEILENDRA!!

#Author's Note : Untuk orang2 yang disebut disini,saya mohon maaf! dan saya mohon maaf juga jika kejadian yang saya ceritakan melenceng dari yang sebenarnya! terimakasih!
#Extra Note : semua nama yang aku sebut bisa dicari di FaceBook :)

5 komentar:

  1. @america_pawn_you : kan aku padetin :)
    @Ditto : babah,haha

    BalasHapus
  2. Hahay ditulis di blog toh XD
    Sejarahnya sih emang kekurangan bukti sejarah kayak Dinasti Syailendra (?)
    Yah, inilah member(gak) ngeksis selesai kasih komen!

    BalasHapus
  3. haha,emang situ sapa? gga kenal :P #NANCEP

    BalasHapus