Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Minggu, 21 Agustus 2011

Ramz The Series - Eps 2 - The Start Of Everything!



Kunci itu aneh sekali,hanya memiliki pegangannya saja dan tidak ada kepala kunci!
"Kunci yang aneh, memang nya apa yang bisa dilakukan dengan kunci aneh ini?" tiba-tiba aku dikejutkan oleh suara riang Vee "
                                         

 "Raaaamz! ayo banguuun! nanti terlambat lagi lo!" teriaknya dari lantai 1 rumahku,aku dengan malas langsung mengambil topi dan turun ke bawah "IIIIHHH!!!kamu lama bangeeet!ntar kalo telat kamu lo yang nanggung!" Vee langsung memarahiku,aku dengan tenang menjawab "Ya siapa suruh kan berangkat bareng :P" ucap ku dan langsung mengambil sepeda dan meninggalkan Vee,Vee yang jengkel dengan ulah ku langsung mengejar,haha

"Haha,kejar saja teruuuus,haha" teriakku kepada Vee,Vee yang semakin panas terus mengejar ku,tiba-tiba kantong ku bercahaya! ketika kukeluarkan kelereng yang kemarin kuambil dari buku itu mengeluarkan cahaya terang dan seketika dunia berputar!!!

Ketika aku membuka mata,tiba-tiba Vee langsung memelukku dengan erat! dia berkata bahwa ketika kuambil kelereng itu kami pingsan,dan tiba-tiba kami berada di tempat yang tidak kami ketahui sama sekali!
Ramz...you're look so happy though.. xD

"Baik,karena kita tidak tahu dimana kita sekarang,sebaiknya kita berjalan saja terus?siapa tahu kita menemukan desa atau kota terdekat kan?" ucap ku berusaha menenangkan Vee yang terlihat ketakutan "Tapi kita dimana Ramz? aku takut!" Vee memeluk tangan ku dengan erat "Ya pokoknya kita jalan dulu saja ya?" tanyaku pelan,supaya dia tidak semakin takut dengan kondisi kami sekarang,Vee membalas pertanyaanku dengan anggukan pelan..

Setelah kurang lebih 15 menit berjalan,aku menemukan sebuah terasering,dan diatasnya terlihat sebuah bangunan "Vee!lihat!ada rumah!mungkin ada desa disana!ayo kita kesana!" ucapku kepada Vee,dia langsung mengangguk dan berlari mendahuluiku,ketika kami berusaha naik ternyata terasering itu terlalu tinggi,tapi tidak jauh dari sana Vee melihat sesuatu "Ramz!lihat!disana ada tangga! mungkin kalau mau kesana kita harus lewat situ ya?" ucap Vee sambil menarik tanganku,kami pun menaiki tangga dan setelah diatas kami tidak menemukan apapun,yang kami temukan hanyalah sebuah Cab yang digunakan untuk naik ke atas gunung "Hm,sepertinya kita berada di dekat gunung ya?" Gumamku "Ahmasa? tahu dari mana kamu?" tanya vee yang meragukan jawabanku "ya ,udah saja sih,disini bau belerang,dan ada Cab juga,berarti disini daerah wisata gunung berapi kan?" jujur,ketika aku mengatakan hal itu,AKU MERASA MENJADI SANGAT CERDAS!!! AHAHHAHAHAHAHAHA!!!! "iya juga sih,kalau benar kata-katamu ini gunung berapi,kita naik saja keatas?" aku hanya tersenyum dan menariknya masuk ke dalam Cab...

AWWWWWWWW :3 :3 :3 :3

Sesampainya diatas Vee langsung berlari menuju tepi gunung,dan terpaku melihat pemandangan indah dari puncak gunung ini "Ramz! kemari! lihat ini!" aku menghampiri Vee dan kami berdua takjub melihat pemandangan yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya! ketika aku berbalik aku menabrak seorang wanita manis yang memakai pakaian suster! "Aww!hati-hati dong!" ucap wanita itu "Maaf!aku benar-benar minta maaf! aku tidak sengaja!" ucapku penuh sesal lalu aku membantunya berdiri,setelah beberapa saat dia memperkenalkan dirinya "Namaku Jane,aku dari Kota Lavaridge,siapa kalian? aku tidak pernah bertemu orang seperti kalian disini" aku pun memperkenalkan diri,dan menjelaskan situasi yang kami hadapi "Baiklah!kalau begitu ayo ikut aku!" Jane mengajak kami pergi ke rumahnya di Kota Lavaridge,ditengah perjalanan kami dihadang oleh seekor ayam kecil!!



TO BE CONTINUED ON RAMZ THE SERIES EPISODE 3 - GOTTA CATCH EM ALL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar