Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Kamis, 18 Agustus 2011

Greeting's Friend's!!

Assalamualaikum Wr.Wb..
Perkenalkan,namaku Ramz! Aku Dojo Master di kota Lavaridge,kalau kalian penasaran dengan wajahku.. ini dia!
eh! yang cewek itu temeeeenn,haha

ups!!! yang cewek juga "Temen"hehehehehe xD



well,ini gambaran kak L,aku gak bisa gambaaaar :P haha

well,inilah gambarkuu,haha..jelek kaaann??

Yaaa,itu tadi sedikit foto-fotoku,hehe
Blog ini adalah sebuah blog pengganti dari blogku yang lama tak terurus,yaitu Legendary Ramz <-Klik untuk pergi kesana yaaa :D

Perbedaan antara Legendary Ramz dengan Ramz Battle Dojo tentu ada pada frekuensi posting,lalu isi yang lebih variatif dan (INSYAALLAH) lebih rapi dan teratur ;D lalu jika di Legendary Ramz FanFict milikku berjudul Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle,disini akan berganti nama menjadi : Ramz The Series yang akan dibagi dalam beberapa chapter,dalam chapter/season 1 akan bertema : Journey Of Pokemon disini saya akan mengembangkan suatu plot cerita yang jarang ditemui,tapi banyak disukai yaitu : PMD series,hehehe xD #Spoiler Cerita ini akan banyak memuat Poiners,hehe

Disini juga akan muncul rubrik baru yang dibintangi seorang pokemon,misal : Blaze Coaching Clinic dengan bintang Blaziken,lalu Rave Flying Tour dengan bintang Staraptor,dll meskipun begitu,akan banyak Pokemon lain yan muncul disini,seperti Scizor,Salamence,Kingdra,Dll :D

Well,sebelum menutu perjumpaan pertama ini,jangan lupa add Facebook saya dengan user Ramz Heartnet  lalu follow twitter saya di @ramzdea Follow,Mention,dan anda akan saya FollBack :D

OKAY!! sekian dari sayaa,SEE YA ON NEXT WEEK!! (OR MAYBE ON SATURDAY :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar