Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Kamis, 18 Agustus 2011

Ramz The Series - Eps 1 - The Beginning!


Cerita ini bermula beberapa tahun yang lalu,saat aku kelas 3 SMA dan tanpa sengaja membaca sebuah buku aneh di perpustakaan sekolahku.Disinilah cerita bermulai.....

TEEEENG,TEEEENG,TEEEENG!!!!
FYI-Ini sekolahku beneran loh!

Bel istirahat berbunyi,anak-anak berhamburan ke lapangan,dan memulai banyak aktivitas,tapi aku hanya diam saja di kelas bersama 2 temanku Night dan Redz,kami bertiga dipanggil oleh guru dan mau tidak mau kami harus  mengikuti perintah itu,dari pintu masuk guru sejarah kami,Bu Anne duduk dengan muka menjengkelkan seperti biasa.....

"RAMZ HEARTNET!REDZ BLACKWING!REIJI INFERNITY!" bentak Bu Anne kepada kami bertiga,seperti biasa aku dan teman-temanku maju dengan santai dan duduk di depan Bu Anne "KALIAN TAHU APA KESALAHAN KALIAN!?!?!?" Ujar Bu Anne sambil berdiri,aku berusaha menjawab "Emmmm,tugas?" tebakku penuh harap dan disambut dengan senyuman Bu Anne "YAP!Benar!!SUDAH BERAPA KALI KALIAN TIDAK MENGERJAKAN TUGAS DARIKU!?!?" bentak Bu Anne sambil menggebrak meja,kami bertiga kaget "KENAPA TIDAK JAWAB!?" bentak Bu Anne,kami tetap diam dan menunggu Bu Anne kembali tenang "Huh,mau ditunggu kalian juga tidak akan memjawab!baiklah,akan kuberi satu tugas terakhir untuk kalian!" kami tersenyum,taktik kami sukses!! "Sekarang,tugas kalian adalah mencari info tentang sebuah peristiwa,yait ledakan nuklir di Chernobyl,lengkap dengan sumber,foto,data,dan tugas itu harus kalian kumpulkan BESOOOOOOOOOOOOKKKKKK!!!!!!!"kami berterimakasih dan keluar kelas.....



Sepulang sekolah,aku langsung menuju perpustakaan kota,disana aku bertemu banyak siswa dari sekolahku,aku yang melihat pemandangan dikejutkan oleh seorang wanita.

:D

Wanita itu bernama Phoenix "Vee" Verdex,dia cukup dekat denganku dan hubungan kami sudah berjalan dari kami SD,dan entah mengapa nasib memertemukan kami sebagai sepasang kekasih,orang tua kami sudah setuju dengan hubungan kami karena mereka rekan kerja,ayahku bernama Maxima Heartnet,dia seorang Professor Biologi di bidang Makhluk Hidup,sedangkan aku tidak pernah bertemu ayah Vee,dia bekerja di luar negeri bersama ayahku,itu mengakibatkan hubungan keluarga kai cukup dekat,hehehehehehehehehe xD

"Kenapa kamu disini?" tanyaku santai sambil membaca buku,Vee duduk di sebelahku dan memberikan sebuah surat "Ini surat dari ayahku,dia mengajak kita untuk pindah ke Jerman,apa kamu mau?toh kamu disini sendirian kan?" ucap Vee manja "Well,begini ya Vee,aku mau saja,tapi bagaimana dengan teman-teman disini?kita tahun depan lulus SMA lo,apa nggak tahun depan aja?" ucapku kepada Vee,dia hanya diam "Ya..tapi aku kangen papa,kamu juga kan? ayolah kita pergi!atau waktu liburan semester saja?" Vee agak memaksa,dia menyangka aku dekat dengan ayah,padahal tidak..Ibuku meninggal waktu melahirkanku,sedangkan ayah langsung pergi ketika aku kecil,sehingga aku harus hidup sendiri karena sering ditinggal pergi,aku memang tidak menceritakan itu semua,cukup aku saja yang tahu..
"Yahh,baiklah!akan kupikirkan dulu,besok kita bahas lagi ya?" ucapku kepada Vee,Vee hanya tersenyum dan pergi begitu saja.


Kembali ke tugas,ketika aku mencari buu tentang Chernobyl kutemukan bukun aneh yang berjudul "Chernobyl,dan Kaitannya Dengan Dunia Lain" aku cukup tertarik dengan buku ini,buku ini menceritakan tentang teori seorang ilmuwan yang menduga ledakan Chernobyl ada kaitannya dengan dunia/dimensi lain,karena radiasi yang dihasilkan jauh lebih kuat daripada radiasi nuklir pada umumnya,ketika buku itu akan kupinjam penjaga perpstakaan menyatakan bahwa buku itu bukan milik perpustakaan jadi buku itu bebas kubawa pulang,ketika pulang,aku membaca kembali buku itu,dan dari cover buku terjatuh sesuatu seperti bola berwarna biru,dan entah mengapa aku bisa melihat alam semesta dari dalam bola itu!!


seketika,semuanya gelap!dan lalu muncu suatu cahaya!di ujung cahaya itu tiba-tiba aku berada di tengah ruangan,berhadapan dengan seekor naga hijau yang sedang tidur!

seketika naga itu terbangun dan terbang ke angkasa luas! meninggalkan sesuatu di tanah,ketika kuambil,aku terbangun! dan aku sedang memegang benda aneh yang dijatuhkan naga itu.....

To Be Continued on next week!

#Author's Note : Disini karakter akan digambarkan sesuai dengan tokoh dalam komik Pokemon Special,jika ada tokoh yang digambar oleh Author,itu berarti Author lagi pengen nggambar XD
Credit to : Google,Arkeis.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar