Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Selasa, 23 Agustus 2011

Ramz The Series - Journey Of A Lifetime - Eps 4 -

 
Sore itu aku dan Vee berada di rute 111,karena hari sudah agak sore dan aku ingin segera sampai di kota selanjutnya "Vee,sebaiknya kita berkemah disini saja,kalau terlalu malam kita bisa diserang pokemon liar!" ucapku,Vee setuju dan ak mulai mencari empat yang cocok untuk berkemah,ketika aku berjalan kulihat sebuah pohon yang cuup besar! "Hey Torchic! apa kau bisa menggunakan Secret Power?" tanyaku kepada Torchic,Torchic tersenyum dan memejamkan mata untuk berkonsentrasi,lalu seketika Torchic melompat dan mengeluarkan cahaya berwarna hijau,dan seketika terbukalah pohon itu!! "Wow Ramz!ada ruangan didalamnya! ayo masuk?" seru Vee,dia langsung menarikku masuk kedalam/
Didalam cukup luas,aku meletakan laptop dan meminta Vee untuk menata semuanya,lalu aku keluar untuk mencari kayu bakar dan bahan masakan,sayangnya di rute 111 aku hanya menemukan beberapa buah "Hey Vee,aku kembali.." ucapku lesu "kenapalesu begitu Ramz?"tanya Vee sambil merangkulku "Yaaah,aku tidak bisa menemukan apa-apa untuk dimakan..aku hanya menemukan beberapa buah saja.." lalu aku meletakkan buah2an itu dimeja "Em,sebenarnya Jane menitipkan sesuatu kepadaku sebelum berangkat.." ucap Vee sembari tersenyum "Hah?apa itu?" ucapku kaget,seketika Vee mengeluarkan beberapa makanan kaleng dan snack "HEY!kenapa tidak bilang dari tadi?tau gini aku tidakuusah mencari kemana-mana kaan?" gerutuku kepada Vee,dia hanya tersenyum dan dia menyodorkanku sebuah keripik kentang "Ramz,kapan kita bisa pulang?" Tanya Vee,aku hanya terdiam "Ramz!bagaimana?" Vee terlihat gelisah,di saat-saat seperti ini aku merasa begitu lemah karena tidak bisa memberi jawaban pasti "Segera Vee..segera.." aku terdiam dan masuk ke Futon #Tempat tidur ala Jepang# dan aku mencoba tidur..

Paginya aku langsung menutup Secret Base dan mulai beres-beres "Ramz,sebenarnya kita mau kemana?" tanya Vee "Kita akan pergi ke Mauville,menurut Jane disana kita akan bertemu dengan teman keluarga Jane yang bernama Rydel,dia akan membantu kita pergi ke kota LittleRoot,tempat Professor Birch tinggal!harusnya disana kita bisa mendapat banyak info disana" ucapku menjelaskan,tanpa terasa kami sudah berada di depan pintu masuk kota Mauville!
"AYOAYOAYO!IKUTI GRAND RALLY HOENN!!DAPATKAN POKEMON EXCLUSIVE DARI SINNOH!!" triak seseorang memakai kostum badut,aku langsung menghampirinya "Permisi,dimana tempat mendaftar untuk Grand Rally?" tanyaku kepada badut itu "OOH!penantang baru!pergilah ke Rydel Cycling Bike di timur kota! tepat disebelah lahan parkir sepeda!" ucap badut itu,aku berterimakasih dan langsung pergi,di toko itu terlihat seseorang sedang mengutak-atik sepedanya "Emmm,permisi pak?apa bapak Rydel?" tanyaku sesopan mungkin,oran itu menoleh dan menjawab "Iya,kenapa ya?Hemm,tunggu sebentar!seorang anak laki-laki dan perempuan dengan Shiny Torchic..Ramz..dan Vee ya?" ucap Pak Rydel,aku tersenyum "Iya Pak,kami disini untuk mita tolong.." Ucapanku belum selesai,tapi Pak Rydel segera memotong kalimatku "Iya iyaa,aku tahu!kalian ingin ke rumah Professor Birch kan? aku ada teman yang bisa mengantar kalian,tapi syaratnya kalian berdua harus mengikuti Grand Rally! bagaimana?" kompak aku dan Vee menjawab "IYA!!"

!!!!!!!!TO BE CONTINUED ON RAMZ THE SERIES EPS 5!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar