Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Kamis, 22 September 2011

Blaziken Battle Clinic - Recklessly Crash!



YO!! Setelah hiatus beberapa minggu tanpa alasan jelas Ramz Battle Dojo kembali menemani kalian!! pada pertemuan kali ini kita akan ditemani oleh Blaze!

                                                                    Ramz Blaziken use FLY!!!!!





oke.Battle Clinic kali ini akan memberi sedikit ilmu tentang Emboar! Babi petarung yang yah cukup tangguh! bahkan mampu membuat Ramz kesulitan!! Set yang akan saya jelaskan akan memanfaatkan Dream World Ability dari Emboar,yaitu Reckless! Ability yang akan meningkatkan efek move yang mempunyai Recoil!! oke langsung saja yah! EMBOAR!!



Emboar (F) Adamant - Shell Bell
252 Atk,100 Def,100 S.Def,56 Speed
Moveset :
-Flare Blitz
-Head Smash
-Wild Charge
-Take Down

Explanation : Well,banyak yang bilang Moveset ini terlalu lemah,tapi sebenarnya bisa untuk mengalahkan lawan dengan meyakinkan! Head Smash dan Wild Charge bagus untuk melawan tipe Flying,Water atauu kombinasi keduanya seperti Gyarados! memang tidak akan berhasil kalau kalah speed,makanya saya menyarankan memakai Baton Pass Ninjask sebagai Stat Passer untuk Emboar!

Weakness : Emboar akan sangat lemah kepada Pokemon dual types maut seperti Sigyliph,Xatu,Swoobat (Psychic/Flying) Gliscor,Landorus (Ground/Flying) GYARADOS (musuh abadi Ramz) Swanna,Pelipper,Mantine (Water/Flying) tapi tentu saja ancaman utama Emboar ini ada pada Dragon Dancing Gyarados dengan Waterfall.. Speed yang sudah OverSpeed tanpa DD dan Waterfall yang TENTU SAJA mematikan!

Analisa Weakness Coverage : tentu saja lead kalian harus dilengkapi Stealth Rock,kalau anda bermain dalam Mono Fight saya sangat menganjurkan Iron Fisted Infernape dengan Stealth Rock,lalu switch ke Baton Pass Speed Boosted Blaziken dengan Hone Claw,Protect,ini akan menaikkan Speed+Atk+Acc setelah Baton Pass ke Emboar maka akurasi serangan2 Emboar akan lebh akurat tentunya xD

well.. sekian dari Blaze dan.. KEEP FIGHTING!!!
(Dibawah saya sediakan beberapa Pic Emboar)

 Kebersamaan.. Tidak ada ang lebih indah kan?

Now who's the BOSS??

 Come to MAMA!!!! xD
Who dare to fight my EMBOAR!?!?!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar