Salamence - Pokemon

Linkin Park - Waiting For The End (OST Ramz Series)

Jumat, 30 September 2011

Dojo Member Of The Month - Edisi September


Hiya! Ramz kembali! kali ini saya update agak singkat karena besok mau UTS hehehehe
baik,untuk permulaan saya akan memberi tahu tentang deskripsi rubrik satu ini yaa :)

1.Rubrik ini akan di update setiap akhir bulan,jadi kalau dihitung saya punya kurang lebih 649 bulan untuk memasukkan semua Pokemon dalam DMOTM ini,lalu kurang lebih 55 tahun untuk memasukkan mereka semua,dan berarti DMOTM akan selesa ketika saya berumur 70 tahun xD
2.Pokemon dalam Party Ramz akan diusahakan tidak langsung masuk begitu saja,kalo kayak gitu namanya KKN,temennya PKN (Dilempar guru PKN se Endonesa)

oke langsung aja..


METAGROSS!!!!
HAH!?!? KENAPA METAGROSS?
well,ini penjelasan singkat ala Ramz!

1.Metagross bisa menjadi Sweeper,Lead,dan Defense yang cukup baik!
2.Metagross memiliki move variety yang cukup luas untuk menutupi weaknessnya,yaitu Fire/Ground
3.Shiny Metagross is a GG! warna shinynya kereeeen xD
4.Metagross cukup terkenal di kalangan penggemar pokemon,baik di Anime maupun Manga,di Anime kemuculan Shiny pokemon cukup jarang,tapi saya sukses menemukan satu screenshot Shiny Metagross,dan di Manga Metagross terkenal karena dia Pokemon milik Steven xD

oke,ini sedikit moveset Metagross ala Ramz!

Lead Ofensi/Sweeper
EV Spread : 252 Atk,100 Def,100 S.Def,56 HP
Ability : Clear Body
Nature : Adamant
Item : Leftovers
Moveset : Earthquake,Meteor Mash,Zen Headbutt,Explosion/Stealth Rock (Saya lebih suka pake Explosion sih)
Review : Well,ini Metagross klasik bikinan saya sih,cara pakai all out attack sangat sesuai dengan gaya main saya yang frontal tudemeks dan benci stalling,atau entry hazard,ability clear body membuat stat downgrader seperti Intimidate,atau efek samping dari suatu move dapat dinetralisir membuat Pokemon ini tidak hanya berguna sebagai Lead yang ofensif tapi bisa juga sebagai sweeper
NB : ketika terdesak/HP menipis dibawah 50% segera gunakan Explosion! itu akan sangat membantu xD

Lalu ini sedikit gambar/FanArt tentang Metagross pilihan saya :)

Dengan Pre Evo,Metagross siap beraksi!                                    
Magnet Rise! di Manga terlihat seperti Metagross bisa Fly! 
 Meteor Mashing Metagross,SO COOL!
ULTRA COOL STEVEN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar